Kamis, 18 Juli 2013

Jasa Bikin Undangan Pernikahan

undangan pernikahan
Undangan pernikahan menjadi salah satu bagian penting dalam satu rangkaian acara pernikahan sakral 2 umat manusia yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih suci dengan cap halal disetiap langkah mereka berdua.

Agar memilih undangan pernikahan yang tepat yang ingin dicetak di jasa bikin undangan, ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan:


  • Sebaiknya membuat undangan pernikahan unik 1-2 bulan sebelum acara pernikahan. Hal ini untuk memudahkan dan mematangkan konsep undangan Anda, dan juga cukup waktu untuk mengirimkan kepada saudara dan kerabat yang jauh.
  • Diskusikan desain, harga dan model undangan yang sesuai dengan pilihan Anda dan pasangan.
  • Carilah referensi model dan desain untuk undangan Anda baik melalui internet atau forum di internet untuk menghasilkan desain undangan yang unik dan beda dari yang lain.
  • Sesuaikan budget dengan model dan desain undangan yang Anda inginkan. Konsultasi juga dengan jasa bikin undangan mengenai budget Anda. Jangan terlalu memaksakan jika budget tidak mencukupi.
  • Padukan tema souvenir pernikahan dan juga undangan agar serasi dan juga menarik.

Fungsi Undangan pernikahan sebenarnya hampir sama dengan Surat, Yaitu untuk mengirim pesan, Namun undangan dan surat harus ditulis dan dicetak dengan indah agar orang yang menerimanya akan terkesan dan senang. Undangan ini merupakan salah satu undangan khusus yang mungkin hanya akan dibuat sekali dalam seumur hidup. Untuk itu undangan butuh design terbaru dan tercantik sehingga akan menjadikan sebuah undangan menjadi spesial. Dari waktu ke waktu jenis kartu undangan tentunya semakin beragam baik dari segi desain materi bentuk maupun proses produksinya dengan menggunakan proses sablon ataupun mesin offset. Sebuah kartu undangan tidak lagi dianggap hanya sebagai media yang mengundang kehadiran tamu saja namun kartu undangan pernikahan semakin memiliki nilai dan pesan yang mewakili karakter dari calon pengantin maupun pihak keluarga yang turut mengundang.

Nilai maupun pesan yang ingin disampaikan akan diaplikasikan melalui komposisi design grafis foto-foto calon pengantin warna material maupun bentuk dari cetak undangan pernikahan yang dibuat di jasa bikin undangan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar