Selasa, 29 Oktober 2013

Undangan Pernikahan Artis

undangan pernikahan artis
Undangan pernikahan, Artis atau selebritis adalah pekerja seni yang menjadi publik figur. Kehidupan seorang artis terlihat glamour dimata masyarakat umum, baik dandanan, penampilan maupun gaya hidupnya.
Tidak bisa disalahkan dengan kehidupannya yang serba terlihat mewah, glamour karena kebanyakan dari mereka memang masih muda dan segala aktivitas serta penampilannya menjadi sorotan, tren dan karena tuntutan dari peran dan predikat yang melekat pada dirinya. Disaat mereka hendak melangsungkan suatu acara yang penting dalam perjalanan hidupnya yang diharapkan  terjadi sekali seumur hidup yakni pernikahan, sudah dapat dipastikan acara tersebut bukan acara resepsi pernikahan yang biasa - biasa saja.

Apalagi jika si artis yang menikah adalah artis yang sudah mapan dengan jam terbang keartisannya yang cukup tinggi. Mewah, meriah, glamour dan menjadi berita disemua acara infotaintmen semua stasiun televisi yang ada. 

Undangan pernikahan artis pun tak kalah mewahnya. 


Sebab undangan pernikahan menjadi suatu tolak ukur bagaimana konsep acara pernikahan tersebut berlangsung. Pernikahan adalah momen istimewa yang patut dirayakan secara meriah. Tak jarang artis - artis negeri ini hingga artis Hollywood  merogoh kocek miliaran demi menggelar pesta pernikahan yang sangat meriah dan tak terlupakan. Namun walaupun sudah mengeluarkan biaya yang sangat mahal, ada juga beberapa diantaranya yang tak bertahan lama.

Meskipun bagi masyarakat umum negeri ini yang melihat acara pesta pernikahan artis melalui layar kaca televisi adalah hal mewah yang dipamerkan, hal itu tidak bisa disalahkan, toh mereka telah bekerja sangat keras dan membiayai pesta pernikahan mereka dengan uang mereka sendiri, tidak ada salahnya menghadiahi diri sendiri dan pasangan dengan tanda bersyukur atas perjalanan yang mereka tempuh hingga sampai ke tahap pernikahan, mensahkan hubungan menurut agama dan pemerintahan. 

Undangan pernikahan artis berjumlah ribuan lembar, 


Jumlah tersebut adalah hal yang wajar karena dengan aktivitas mereka pastilah mempunyai banyak teman, relasi yang tersebar ke segala penjuru mata angin dan masih ditambah dengan keluarga dari kedua belah pihak. Undangan pernikahan artis dan segala kebutuhan acara pernikahan biasanya sudah diurus oleh wedding organizer yang ada sehingga calon mempelai bisa lebih fokus mempersiapkan fisik dan mental untuk hari H acara berlangsung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar