Kamis, 17 Oktober 2013

Undangan Pernikahan Lewat FB

undangan pernikahan
Undangan pernikahan, FB atau facebook adalah salah satu piranti media sosial yang paling digemari di indonesia dan dunia. Disini kita bisa mendapatkan, mencari dan berinteraksi dengan teman dari segala penjuru dunia.
Menyebarkan informasi penting pada teman - temanpun bisa dengan cepat dilakukan melalui media ini,syaratnya Cuma satu yaitu mereka juga online atau terkoneksi pada jaringan internet fb tersebut.  Menyebarkan undangan adalah satu hal yang paling sering dilakukan, sebab teman- teman di fb sudah maklum akan hal tersebut. Undangan reuni, undangan ngumpul komunitas, undangan makan - makan, undangan ulang tahun bahkan juga undangan pernikahan lewat fb pun sah saja.

Undangan pernikahan via medsos terutama fb ketika kita tidak terlalu mengenal dekat teman tersebut, 


Kita tidak punya alamat jelas untuk mengirimkan undangan atau jauhnya alamat penerima dan mungkin kita tidak memiliki kontak hp teman yang akan kita undang, Facebook bisa jadi sarana komunikasi “undangan pernikahan” yang tepat dan si penerima undangan pun akan maklum.

Gimana cara membuat undangan pernikahan lewat fb dan memilih teman yang akan diundang? 


Pasti dari sekian banyak teman yang ada di fb tidak semuanya adalah teman yang benar- benar kita kenal bukan? Anda tinggal membuat event melalui akun fb anda dan memilih siapa saja yang akan anda undang dalam acara pernikahan anda tersebut.

Atau jika anda tidak ingin undangan tersebut diketahui banyak orang secara terbuka, anda bisa mengirimkan softcopy undangan pernikahan melalui message atau pesan pribadi kepada teman- teman yang anda kehendaki. Tergantung bagaimana yang anda inginkan saja. 

Selain melalui event di fb, ada salah satu situs yang berisi tentang pembuatan undangan pernikahan secara online, disana diberikan tahapan yang bisa anda lakukan dan memilih desain tampilan undangan yang ada. Tinggal mengisi hal penting seperti nama mempelai, alamat, tanggal dan waktu acara dll. Setelah undangan jadi, anda bisa mengirimkan undangan pernikahan lewat fb ataupun media sosial lainnya atau juga di broadcast melalui smartphone.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar